Terungkap! Kim Go Eun Putus dengan Kekasihnya Shin Ha Kyun

Rabu, 22 Maret 2017 - 12:19 WIB
Terungkap! Kim Go Eun Putus dengan Kekasihnya Shin Ha Kyun
Terungkap! Kim Go Eun Putus dengan Kekasihnya Shin Ha Kyun
A A A
SEOUL - Kim Go Eun dikabarkan putus dengan kekasihnya Shin Ha Kyun. Hubungan aktris pemain drama Goblin dan aktor senior kelahiran tahun 1974 itu harus kandas setelah merajut jalinan kasih selama kurang lebih delapan bulan.

Mengutip Soompi, hal tersebut dibenarkan oleh perwakilan agensi mereja. Dia mengatakan bahwa pasangan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyunini putus sekitar akhir Februari lalu.

Dan alasan keduanya mengakhiri hubungan itu karena jadwal kesibukan mereka. "Mereka renggang karena jadwal mereka yang sibuk. Mereka akan tetap berteman," ujarnya.

Sejak berakhirnya drama Goblin pada 21 Januari lalu, Kim Go Eun sedang mereview beberapa proyek terbarunya. Go Eun dikabarkan tengah memilih drama terbaru yang akan dimainkannya.

Seperti diketahui, pasangan aktris dan aktor ini telah dikonfirmasi mulai berkencan pada Juni 2016. Hubungan ini terjalin karena keduanya mempunyai kepentingan yang sama terkait dengan masalah kulit. Pasangan ini mendapat perhatian publik karena perbedaan usia yang terpaut 17 tahun dimana Kim Go Eun lahir pada tahun 1991 sementara Shin Ha Kyun lahir pada tahun 1974.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)